24/08/16

You Tube

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.[4] Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno
, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.
manfaat
untuk mendaftar untuk meminta akun YouTube adalah
1. bahwa relatif mudah untuk dilakukan. Ketika Anda mendaftar untuk meminta akun YouTube, Anda perlu menyediakan sedikit informasi tentang diri Anda. Informasi ini termasuk nama Anda, negara yang Anda tinggal di, kode pos Anda, tanggal lahir, serta jenis kelamin Anda. Anda juga perlu untuk membuat nama pengguna YouTube untuk diri sendiri, serta password. Sandi dan nama pengguna akan digunakan untuk login ke account Anda. Sign up untuk account YouTube harus mengambil hanya beberapa menit dari waktu Anda, di paling.
2. kemampuan untuk menilai video yang Anda tonton, dan juga meninggalkan komentar. Seperti disebutkan sebelumnya, Anda dapat menonton video di YouTube tanpa harus memiliki account YouTube, tapi Anda tidak dapat menilai video atau meninggalkan komentar untuk pemilik video. Rating YouTube video YouTube lain pengguna memberikan ide untuk yang video yang tinggi permintaan, yang, pada gilirannya, dapat menyebabkan lebih banyak video favorit anda yang ditemukan di situs YouTube. Itu hanyalah salah satu dari banyak alasan mengapa Anda sebaiknya tidak hanya mendaftar untuk akun YouTube gratis, tetapi juga menilai YouTube yang Anda menonton atau meninggalkan komentar.
3. Selain mampu untuk menilai atau melihat video, mendaftar untuk meminta akun YouTube juga memberikan anda pilihan untuk berbagi video Anda dengan pengguna internet lain. YouTube terdaftar non-anggota dapat meng-upload dan berbagi video apapun bahwa mereka mungkin telah dibuat. Jika Anda belum pernah berbagi video secara online, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang melakukan hal itu, karena mereka menyenangkan untuk membuat. Banyak video yang ditemukan di YouTube saat ini adalah drama komedi, video blog, dan jujur video. Semua benar-benar harus Anda miliki adalah alat perekam video, seperti telepon seluler, webcam, atau camcorder, dan program perangkat lunak editing film, yang sekarang sudah standar pada kebanyakan komputer.
4. Sebagaimana dinyatakan sebelumnya, menciptakan account dengan YouTube keanggotaan adalah gratis dan hanya mengambil beberapa menit dari waktu Anda. Jika Anda menikmati penggunaan internet sebagai sumber hiburan, Anda tidak hanya ingin mengunjungi YouTube, tetapi Anda akan juga ingin mengambil beberapa menit yang diperlukan untuk mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. Pada akhirnya, Anda mungkin akan senang dengan keputusan Anda untuk melakukannya.

Tidak ada komentar: